Cerita Kelasku... TM 8

Hai semuanya.... Maaf maaf banget..
Udah 2minggu saya gak ngerti post apapun. Sekali lagi maaf ya...
Kebetulan TM ke -8 ini merupakan pertemuan pertama kami lagi setelah UTS.. dan kemarin tanggal 27 November kelas nya dibatalkan.. lalu 2minggu sebelumnya.. pertemuan kedelapan dan kesembilan tidak sesuai dengan jadwal tetap pagi. Tapi kita kuliah dengan jadwal kelas pengganti yaitu di malam hari..

Yak, untuk TM ke -8 ini diselenggarakan pada Hari Rabu Malam, 14 November 2018 di ruang lab pengakom biasanya dan di jam biasanya yaitu pk.19.30-21.00. Untuk pertemuan ini kami membahas tentang pivot table yang nantinya akan menjadi tugas kami selanjutnya di classroom. Well teman teman, sebenarnya untuk pembahasan ini saya belum terlalu paham juga jadi maaf ya saya tidak bisa menjelaskannya disini . Mungkin lain waktu akan saya jelaskan.. Yang jelas doakan saya saja ya biar bisa mengerjakan tugasnya dengan baik dan tepat waktu nanti...

Salam sayang untuk para pembacaku sekalian,
Penulis.

Komentar