Cerita Kelasku... TM 6

Selasa, 16 Oktober kemarin menjadi tatap muka yang keenam untuk matkul kami. Tapi yang jelas ini kelas pagi ya, seperti biasa pk. 07.30 -  09.10.

Setelah mampu menyelesaikan materi MS. Word dengan 4 tugas itu, sekarang kami mulai belajar tentang MS.  Excel. Yup, sama halnya dengan MS. Word yang pastinya sudah tidak asing lagi untuk kami gunakan kami tetap diajari dari dasar dalam penggunaannya.. Mulai dari pengenalan apa itu row, column, cell, range, hingga rumus rumus yang akan kami gunakan untuk sehari harinya.

Sebelum kelas ini, kami sudah diminta untuk membuat sebuah tabel tentang daftar harga suatu produk tertentu. Yang nantinya sangat di kampus, kami dijelaskan tebtang rumus rumus yang bisa kami gunakan.  Mulai dari sum, average, max, min, bahkan hingga power. Banyak deh pokoknya, yang jelas setelah pertemuan ini, kami jadi diingatkan kembali tentang materi yang pernah kami dapatkan di SMP ataupun SMA.

Aku rasa cukup sekian ya post kali ini.  Makasih ya sudah menyempatkan diri untuk membaca segala keluh kesahku tentang kelas kelas ini.  See you again guys~~

Komentar