Cerita Kelasku... TM 3

Hai semuanya...

Maaf ya, saya baru sempat untuk kembali memposting lagi cerita saya... Kebetulan seminggu ini cukup padat jadwal kuliah saya hehe...

Jadi para pembaca, seperti yang saya sampaikan di post sebelumnya, kemarin Rabu, tanggal 3 Oktober menjadi tatap muka kami yang ketiga untuk mata kuliah Pengantar Aplikasi Komputer. Karena kurang nya tatap muka kami, maka untuk tatap muka kali ini diadakan di malam hari yaitu pukul 19.30 sampai dengan 21.30. Pertemuan kali ini, kami membahas mengenai networking, oleh karena itu kami diminta membawa laptop kami masing - masing jika memungkinkan agar kami bisa mempraktekkannya langsung.

Setelah pertemuan ini kami jadi paham bagaimana kami bisa tau nama komputer kami, lalu nomor IP dari masing - masing komputer yang kami gunakan. Selain itu, kami juga ditunjukkan untuk melakukan sharing document atau file apapun dengan network yang ada tanpa harus melalui flashdisk. Namun sayangnya, untuk praktek ini cukup terhambat sehingga kelas kami cukup telat selesainya.

Mungkin cukup sekian dulu ya cerita dari saya tentang tatap muka yang ketiga ini. Maaf jika kurang berisi untuk cerita kali ini, see you on the next post~~

Komentar